Ketua DPRD Sudah Terima Surat Permohonan Jual Saham Bir dari Anies

Senin, 11 Maret 2019 - 19:07 WIB
Ketua DPRD Sudah Terima Surat Permohonan Jual Saham Bir dari Anies
Ketua DPRD Sudah Terima Surat Permohonan Jual Saham Bir dari Anies
A A A
JAKARTA - Polemik penjualan saham bir milik Pemprov DKI Jakarta di PT Delta Djakarta Tbk hingga kini terus bergulir. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan keukeuh ingin melepas saham bir tersebut.

Bahkan orang nomor 1 di DKI Jakarta itu telah mengirimkan surat kepada anggota legislatif di DKI. Namun, penolakan datang dari Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Muhammad Yuliadi mengatakan, surat permohonan kedua yang dilayangkan Gubernur Anies terkait pelepasan saham bir di PT Delta Djakarta sudah diterima oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Menurut dia, surat permohonan penjualan saham air beralkohol itu telah di tangan Ketua DPRD pada 31 Januari 2019.

"Sudah di Pras, (surat dari Anies) sudah masuk ke Pak Ketua. Sudah terima Pak Ketua," tegas Yuliadi saat dihubungi wartawan, Senin (11/3/2019).

Dia mengaku, Prasetyo belum membalas surat permohonan itu lantaran belum adanya pembahasan di anggota dewan legislatif Kebon Sirih. (Baca Juga: Anies Baswedan Beberkan Alasan Ngotot Jual Saham Bir
Dia pun mengungkapkan, pihaknya bakal menggelar Rapat Pimpinan Gabungan (Rapimgab) DPRD DKI Jakarta dengan Eksekutif pada Rabu 13 Maret 2019. Rapat tersebut nanti akan ada pembahasan soal pelepasan saham bir. "(Rapat Rabu jam Rapimgab), pukul 13.00 WIB," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8512 seconds (0.1#10.140)