Penumpang Menumpuk di Stasiun Manggarai Imbas Pengecekan KRL Depok-Jakarta Kota

Rabu, 29 Mei 2024 - 10:19 WIB
loading...
Penumpang Menumpuk di...
Penumpang KRL menumpuk di Stasiun Manggarai pagi ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penumpang KRL menumpuk di Stasiun Manggarai pagi ini. Kepadatan itu merupakan imbas dari pengecekan rangkaian KRL rute Depok-Jakarta Kota yang dilakukan di Stasiun Manggarai.

"KA 1153B Depok - Jakarta Kota perjalanan hanya sampai Stasiun Manggarai guna dilakukan pengecekan rangkaian," demikian dikutip dari akun media sosial X KAI Commuter, @commuterline, Rabu (29/5/2024).

Masyarakat mengeluhkan atas peristiwa kepadatan di Stasiun Manggarai. Warganet menilai seharusnya pengecekan tidak dilakukan pada jam sibuk berangkat pulang kerja.

"Bikin chaos pagi-pagi! Tolong dulu diperbaiki pelayanannya. Kami disuruh turun di tebet, trus naik kereta selanjutnya, kebayang kan serame apa itu di kereta. Pas turun di manggarai, pada berantem woi," kata salah satu warganet.

Menanggapi hal tersebut, KAI Commuter meminta maaf atas peristiwa yang tidak nyaman bagi masyarakat. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya Kak. Sehubungan dampak pengecekan rangkaian KA 1153B (Depok - Jakarta Kota) di Stasiun Manggarai, sehingga pelanggan dialihkan menggunakan KA 1155B (Boo-Jakk) dan KA 1503B (Nmo-Jakk)," tulis akun KAI Commuter.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)