Jalan Sehat Bersama Kiyai Ma’ruf Dihadiri Ribuan Relawan di Tangsel

Minggu, 03 Maret 2019 - 14:11 WIB
Jalan Sehat Bersama Kiyai Ma’ruf Dihadiri Ribuan Relawan di Tangsel
Jalan Sehat Bersama Kiyai Ma’ruf Dihadiri Ribuan Relawan di Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 Kiyai Haji (KH) Ma'ruf Amien membuka jalan sehat bersama sekira 15 ribu relawan di depan Taman Kesehatan, Jalan Boulevard Timur, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (3/3/2019).

Meski diguyur hujan deras, jaringan relawan dan pendukung tetap memenuhi jalan di depan Taman Kesehatan. Mereka mengenakan atribut masing-masing, berkumpul tepat di depan sebuah panggung besar yang telah disediakan. (Baca Juga: Di Hadapan Warga Cilacap, Ma'ruf Kenalkan Konsep Santri Gus Iwan)

Kiai Ma'ruf tiba di lokasi sekira pukul 06.45 WIB. Ditemani sang istri, Kiai Ma'ruf langsung disambut meriah oleh Ketua Dewan Pengarah Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Partai pengusung.

Sebelum membuka jalan sehat, Kiyai Ma'ruf sempat memberikan sambutan di hadapan pendukungnya. Dia mengajak semua masyarakat tanpa terkecuali, menjaga kehidupan yang sehat agar bisa berperan membawa dan menjaga arah Indonesia lebih maju.

"Hari ini Tangsel kumpul di BSD, untuk apa? untuk jalan sehat. Supaya Indonesia menjadi Indonesia sehat, supaya Indonesia cerdas, supaya Indonesia produktif, supaya Indonesia berakhlakul karimah," seru Kiai Ma'ruf.

Lebih lanjut, mantan Ketua MUI itu pun menggelorakan ajakan tentang bagaimana menatap masa depan bangsa dengan semangat optimisme, bukan pesimisme. (Baca Juga: Ma'ruf Amin: Seluruh Ulama NU se-Indonesia Siap Tangkal Hoaks)

"Indonesia optimistis maju dan kuat, betul? Indonesia tidak akan bubar, betul? Indonesia tidak akan punah, Indonesia pasti hebat, Indonesia pasti jaya," tegasnya lagi.

Sementara itu, relawan yang tergabung dalam Komunitas Milenial Ma'ruf Amien For Indonesia (KAMI) meyakini bahwa suara Kiai Ma'ruf akan menembus angka 70 persen untuk wilayah Provinsi Banten, khususnya suara itu berasal dari kalangan milenial.

"Target kami suara di Banten tembus 70 persen, itu suara milenial. Karena kami akan agendakan banyak kegiatan dan program yang melibatkan kalangan anak-anak muda milenial seperti festival musik dan sebagainya," terang Agus Priyanto, Ketua KAMI di lokasi yang sama.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6841 seconds (0.1#10.140)