Tiba di Depan Gedung KPU, Massa FUI Langsung Berorasi

Jum'at, 01 Maret 2019 - 14:32 WIB
Tiba di Depan Gedung KPU, Massa FUI Langsung Berorasi
Tiba di Depan Gedung KPU, Massa FUI Langsung Berorasi
A A A
JAKARTA - Forum Umat Islam (FUI) melakukan aksi damai di depan gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. Massa yang melakukan long march dari Masjid Sunda Kelapa Menteng, Jakarta Pusat, sudah tiba di Gedung KPU dan langsung menggelar orasi.

Berdasarkan pantauan, massa dari FUI sudah mulai melakukan aksinya di depan gedung KPU pada Jumat (1/3/2019) siang ini, sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka tampak berpakaian serba putih dan membawa sejumlah atribut bendera berlambangkan FUI. (Baca Juga: Sebelum ke KPU, Massa FUI Akan Salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa)

Mereka pun mulai melakukan orasinya di pimpin mobil komando. Sejauh ini, aksi tersebut masih terpantau tertib dan massa berkumpul semua di depan gedung tersebut. Tak lupa, gema takbir pun dikumandangkan oleh massa aksi.

"Allahu Akbar. Pemilu harus bersih, adil, dan jujur," kata orator di atas mobil komandinya, Jumat (1/3/2019).

Adapun petugas kepolisian dan TNI tampak berjaga lokasi, personel gabungan itu berjaga mulai dari perempatan Jalan Imam Bonjol degan Jalan Hos Cokroaminoto sampai perempatan Jalan Imam Bonjol dengam Jalan H Agus Salim.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9669 seconds (0.1#10.140)