Sekda Supian Suri Resmi Daftar Calon Wali Kota Depok ke Gerindra

Kamis, 23 Mei 2024 - 17:45 WIB
loading...
Sekda Supian Suri Resmi Daftar Calon Wali Kota Depok ke Gerindra
Sekda Kota Depok, Supian Suri resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Depok ke Partai Gerindra, Kamis (23/5/2024). FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
DEPOK - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Depok ke Partai Gerindra. Penyerahan data diri hingga visi-misi dilakukan dalam Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Gerindra Depok yang digelar di Wisma Kinasih Resort, Tapos, Depok, Kamis (23/5/2024) siang.

Pantauan di lokasi, pendaftaran Supian Suri diterima langsung Ketua DPC Gerindra Depok Pradi Supriatna dan Sekertaris DPC Gerindra Depok, Hamzah. Penyerahan itu turut disaksikan Anggota Komisi X DPR Fraksi Gerindra, Nuroji dan anggota DPRD Kota Depok hingga simpatisan.

"Tadi kan saya sejak awal mekanisme pendaftaran ke Partai Gerindra sudah saya lakukan dan alhamdulillah tadi hari ini forum itu dibuka saya mendaftarkan diri secara khusus ke Ketua DPC Pak Pradi dan Sekertaris Hamzah," kata Supian Suri usai pendaftaran.



Bang SS, sapaan karib Supian Suri, mengaku punya tekad dan semangat yang sama untuk memberikan layanan terbaik untuk Kota 'Belimbing' itu.

"Alhamdulillah saya punya tekad, punya semangat, dan rasanya juga kita sama-sama punya semangat yang sama buat Kota Depok, dan alhamdulillah satu lagi saya apresiasi, penghargaan dan respek saya terhadap Partai Gerindra diberikan kesempatan masuk di dalam forum besar seperti tadi. Ini perjalanan apa yang menjadi upaya untuk memberikan layanan terbaik untuk Kota Depok," ujarnya.

Sementara itu, Pradi Supriatna mengatakan secara kredibilitas hingga integritas Bang SS tidak diragukan lagi untuk memimpin Kota Depok 2025-2030 mendatang.

"Secara internal kita sudah nggak ragukan ya kredibilitas, kompetensi, reputasi, integritas nggak kita ragukan. Namun secara mekanisme administratif yang harus dipenuhi oleh beliau. Hari ini beliau menyerahkan CV (riwayat hidup) termasuk visi-misi dalam membangun Kota Depok ke depan," ujar Pradi.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)
pixels