Usai Liputan Kebakaran, Wartawan CNN Kecelakaan dan Terjepit di Mobilnya

Selasa, 26 Februari 2019 - 09:50 WIB
Usai Liputan Kebakaran, Wartawan CNN Kecelakaan dan Terjepit di Mobilnya
Usai Liputan Kebakaran, Wartawan CNN Kecelakaan dan Terjepit di Mobilnya
A A A
TANGERANG - Nahas dialami Mastur, wartawan CNN TV, usai meliput kebakaran, Mastur mengalami kecelakaan, jadi korban tabrak lari di Tol Kebon Nanas, Tangerang. Dalam kecelakaan tersebut, korban sempat terjepit di kendaraannya selama satu jam tanpa ada yang menolongnya.

Akibat kecelakaan itu, Tur mengalami luka cukup serius. Sedang mobil putih bagian sopirnya mengalami rusak parah. Saat ini, Tur masih menjalani perawatan yang intensif di RS, daerah Pancoran, Jakarta.

"Selesai liputan kebakaran RSUD Tangerang, saya menuju pintu Tol Kebon Nanas," kata Mastur, kepada Koran Sindo, Selasa pagi.

Tiba-tiba, ada truk dari jalur darurat datang langsung ambil kanan, tanpa lampu sen. Dalam kondisi gelap, sekira pukul 05.15 WIB arah ke Jakarta. Sedang mobil Mastur, melaju dengan kecepatan 100 KM/jam.

"Saya tidak bisa mengerem mendadak dan akhirnya menabrak truk tersebut. Selanjutnya, saya terjepit hingga satu jam. Gak ada yang nolongin," sambung Mastur.

Sementara sopir truk, langsung melaju dengan kecepatan tinggi, meninggalkan Tur yang sedang terjepit dikemudinya. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian lalu lintas Tangerang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1689 seconds (0.1#10.140)