Sore Ini, Patung Jenderal Sudirman Akan Mengenakan Masker

Rabu, 19 Agustus 2020 - 13:29 WIB
loading...
Sore Ini, Patung Jenderal Sudirman Akan Mengenakan Masker
Pemprov DKI berencana memasang masker di Patung Jenderal Sudirman yang terletak di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.Foto/Okezone/Dok
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta berencana memasang masker di Patung Jenderal Sudirman yang terletak di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Penggunaan masker sendiri menjadi wajib bagi masyarakat di Jakarta beraktivitas di tengah pandemi Covid-19 .

Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, Satriadi Gunawan mengatakan, pemasangan masker di Patung Jenderal Sudirman rencananya dilakukan sore ini. "Pemasangan masker masih menunggu arahan. Rencananya sore ini," kata Satriadi Gunawan kepada wartawan, Rabu (18/8/2020).

Satriadi menjelaskan, sebelum pemasangan masker dilakukan, pihaknya bersama Biro KDH Pemprov DKI Jakarta akan menggelar rapat terlebih dahulu. Sayangnya, dia tidak mau menjelaskan apa tujuan pemasangan masker di patung pahlawan tersebut. (Baca: Polda Metro Jaya Gelar Bakti Sosial Serentak di Jadetabek)

Menurut Satriadi, Gulkarmart hanya bertugas untuk melakukan pemasangan. Pemasangan masker tentunya akan mempertimbangkan arus lalu lintas yang ada."Dinas kebudayaan yang mengusulkan pemasangan itu," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)