alexametrics

Pembangunan Zona Integritas, Wakil Ketua PT DKI: Kewajiban untuk Perbaiki Diri

loading...
Pembangunan Zona Integritas, Wakil Ketua PT DKI: Kewajiban untuk Perbaiki Diri
Pembacaan ikrar dalam acara deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di PN Jaktim.Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Syahrial Sidik menyambut baik adanya
deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) yang dilakukan PN Jakarta Timur.

"Ini merupakan kewajiban untuk memperbaiki diri atau self control inginkan adanya perubahan sikap dan perilaku change of mind," kata Syahrial di PN Jaktim, Jumat (15/2/2019).(Baca: Wakil Wali Kota Apresiasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas PN Jaktim)

Dia menuturkan, PT DKI sudah mendapatkan zona integritas dari Tim Menpan RB."Sekarang ini harus ditularkan ke seluruh PN. Kita sekarang sudah bergerak Jakarta Timur hari ini sudah harus mendeklarasikan kemudian enam area ini segera ditindaklanjuti. Inner-nya sudah keluar nih batinnya sudah menyatakan bahwa saya mau berubah kasarannya begitu. Sekarang sudah ada janji dari mereka kita harus mendukung termasuk masyarakat jika masih ada yang macam-macam laporkan," tegasnya.



Syahrial berpesan agar masyarakat mendukung soal zona integritas agar pelayanan publik lebih baik. "Yang jelas bahwa pertama yang kita harus ubah itu adalah sikap dulu karena itu berkaitan dengan sikap batin. Setelah tidak korupsi dan lainnya baru kita pelayanan publik. Kalau diri kita masih ada yang sesuatu yang mengganjal tentunya pelayanan publik tidak maksimal makanya pengaruhnya kepada pelayanan publik," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak