Tiga Cawagub DKI dari PKS Batal Temui Gerindra

Rabu, 06 Februari 2019 - 12:45 WIB
Tiga Cawagub DKI dari PKS Batal Temui Gerindra
Tiga Cawagub DKI dari PKS Batal Temui Gerindra
A A A
JAKARTA - Tiga calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta dari PKS batal melakukan silaturahim dengan Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta hari ini.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Abdul Ghani mengatakan, salah satu alasan batalnya agenda tersebut lantaran salah satu kandidat sedang mendampingi Presiden PKS Sohibul Iman ke luar kota.

"Sudah dikabarkan ke saya bahwa yang semula sudah dijadwalkan di hari ini pukul 10.00 WIB ternyata itu ada miskom (mis komunikasi) dari tim PKS itu sendiri. Jadi satu calon wagub sedang mendampingi presiden PKS ke Jateng salah satu cawagubnya," kata Ghani kepada wartawan, Rabu (6/2/2019).

Meskipun begitu, dia belum tahu detil siapa kandidat yang mendampingi presiden PKS ke Jawa Tengah.

"Oh gak hafal saya gak ikut ke ranah itu jadi intinya kita undur di minggu depan Senin tanggal 11 Februari 2019," lanjut Ghani.

Ia mengatakan, pihak PKS kurang cepat dalam memberikan informasi perihal kunjungan ke Fraksi Gerindra DPRD DKI.

"Enggak, sebetulnya bukan miss di saya missnya di beliau jadi timnya lambat memberikan informasi ke anggota fraksi PKS itu sendiri. Jadi saya maklum memang seperti itu. Beliau maunya lengkap dalam silahturahmi ke fraksi Gerindra ya sudah saya bilang ya Senin karena besok kita juga akan kunker Senin baru kita agendakan," terangnya.

Sebelumnya beredar informasi bahwa tiga kandidat cawagub DKI, Ahmad Syaikhu, Agung Yulianto dan Abdurrahman Suhaimi akan mengunjungi fraksi Gerindra DPRD DKI, Rabu (6/2/2019). Namun ada agenda dadakan yang membuat para kandidat tersebut tidak dapat bertemu dengan Fraksi Gerindra.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5042 seconds (0.1#10.140)