Bawaslu DKI Temukan Tabloid Indonesia Barokah di 4 Kecamatan

Senin, 28 Januari 2019 - 18:07 WIB
Bawaslu DKI Temukan Tabloid Indonesia Barokah di 4 Kecamatan
Bawaslu DKI Temukan Tabloid Indonesia Barokah di 4 Kecamatan
A A A
JAKARTA - Bawaslu DKI Jakarta menemukan peredaran Tabloid Indonesia Barokah di empat kecamatan. Tabloid ini ditemukan di sejumlah masjid di empat kecamatan yakni, Cengkareng, Grogol Petamburan, Tambora dan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Komisioner Bawaslu DKI Jakarta, Puadi mengatakan, pihaknya menemukan tabloid itu pada Minggu, 27 Januari 2019 malam di empat masjid yang berbeda."Belum tahu jumlah ekslemparnya karena belum membongkar bundelan Tabloid Indonesia Barokah tersebut. Adapun alamat distibutor itu tercantum berasal dari Pondok Melati, Kota Bekasi," kata Puadi saat dihubungi wartawan, Senin (28/1/2019).

Menurut Puadi, barang bukti itu sudah diamankan oleh Panwascam omasing-masing wilayah. Pengiriman Tabloid Indonesia Barokoh ini lanjut Puadi, melalui kurir. Saat ini Bawaslu DKI Jakarta masih melakukan koordinasi dengan Bawasalu RI terkait penemuan tersebut.

"Sekarang kan kita sudah terima, tetap kita berkoordinasi dengan Bawaslu RI dulu terkait dengan adanya temuan Tabloid Indonesia Barokah ini," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)