Kejar-Kejaran dengan Jambret, Wanita Ini Luka Parah Menabrak Tanggul

Jum'at, 11 Januari 2019 - 14:42 WIB
Kejar-Kejaran dengan Jambret, Wanita Ini Luka Parah Menabrak Tanggul
Kejar-Kejaran dengan Jambret, Wanita Ini Luka Parah Menabrak Tanggul
A A A
DEPOK - Aksi penjambretan terhadap wanita inisial LA (24) Warga Buana Asri Kabupaten Bogor terjadi di Jalan Abdul Gani Raya, Kalibaru Cilodong, Depok, Jawa Barat, Kamis 10 Januari 2019 sekira pukul 22.45 WIB.

Dari informasi yang diterima, kejadian berawal ketika korban baru pulang kerja dan berhenti di jalan Abdul Gani Raya untuk mengangkat telefon dari orang tua, namun seketika handphone miliknya dijambret dengan dua orang pelaku menggunakan motor merek Beat warna merah.

"Korban berhenti di pinggir jalan karena terima telpon dari orang tua, kemudian ada dua pelaku naik motor beat warna merah mendekat dan langsung merampas HP korban," Kata Budi (28) warga sekitar, Jumat (11/1/2019).

Begitu handpone miliknya dirampas korban pun berusaha mengejar dengan motor miliknya, kejar-kejaran tak terindahkan lagi. Korban dan pelaku terlibat tarik menarik di jalan, korban tak mampu menguasai kendaraan miliknya hingga terjatuh dan berakhir menabrak tanggul.

"Sampai di jalan swadaya korban menabrak tanggul dan mengalami luka parah di bagian kaki, tangan dan badan," ujarnya.

Melihat ada korban petugas PMI Depok yang melintas langsung menolong korban dengan mobil ambulans ke RS Assalam di Nangewer, Cibinong Bogor, karena keterbatasan alat korban di rujuk ke RS Cibinong, Bogor.

"Korban selamat sudah di rawat di RS Cibinong Bogor, korban menderita luka karena terjatuh dan menabrak saat mengejar pelaku jambret," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati belum menjawab saat dikonfirmasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5038 seconds (0.1#10.140)