Sejumlah Anggota Polres Jakarta Timur Dihukum Push Up

Selasa, 18 Agustus 2020 - 15:31 WIB
loading...
Sejumlah Anggota Polres Jakarta Timur Dihukum Push Up
Sejumlah anggota Polres Jakarta Timur dihukum push up karena tidak memakai masker. Foto: Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah anggota Polres Jakarta Timur dikenakan sanksi push up karena tidak menggunakan masker di lingkungan kerjanya. Razia masker ini juga dilakukan guna menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19 .

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi mengatakan, razia sengaja dilakukan di lingkungan Mapolrestro Jakarta Timur untuk memastikan para anggota ikut menerapkan protokol kesehatan di manapun berada.

"Satu per satu kami cek suhu tubuhnya dan ada beberapa anggota kedapatan tidak memakai masker langsung diberikan hukum push up di tempat," kata Arie di Mapolrestro Jakarta Timur, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (18/8/2020).

Sejumlah Anggota Polres Jakarta Timur Dihukum Push Up


Arie menegaskan, dalam menegakan paraturan pihaknya tidak akan tembang pilih menindak siapa saja yang tidak mentaati protokol kesehatan. "Kami tidak pandang bulu dan akan menindak anggota yang tidak mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Razia masker di lingkungan Mapolrestro Jakarta Timur bakal terus digelar secara intensif sebagai langkah membantu Pemprov DKI dalam menekan penyebaran Covid-19. "Razia masker terus kami lakukan untuk mencegah penyebaran Covid," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)