Peringatan May Day 2024, Polresta Bandara Soetta Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan

Rabu, 01 Mei 2024 - 16:52 WIB
loading...
A A A
Apresiasi Serikat Pekerja dan Karyawan

Sementara itu, salah satu Ketua Serikat Pekerja bernama Suhendra merespons positif kegiatan bakkes dan baksos yang digelar Polresta Bandara Soetta pada peringatan May Day 2024.

Menurut Suhendra, perhatian dan kepedulian dari Kepolisian khususnya Kapolda Metro Jaya dan Polresta Bandara Soetta kepada para pekerja di wilayah Bandara Soekarno-Hatta sangat luar biasa.

"Tiada kata terindah selain ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Polisi, lalu Bapak Kapolda dan jajaran Polresta Bandara Soetta atas kepedulian dan perhatiannya terhadap kami," ucapnya di lokasi kegiatan.

Lebih lanjut, dirinya pun berharap ke depannya kegiatan baksos dan bakkes tersebut dapat berkelanjutan lantaran sangat bermanfaat bagi dirinya dan rekan sejawat.

"Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih," kata Suhendra seraya tersenyum sumringah.



Selaras dengan hal itu, salah satu karyawan yang menghadiri kegiatan tersebut juga mengapresiasi Polresta Bandara Soetta. Menurut dia, kegiatan itu manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh para pekerja.

"Terima kasih kepada bapak-bapak polisi, kegiatan ini sangat membantu beban ekonomi dan kesehatan kami," kata Purnomo seraya menunjukkan paket sembako dan vitamin yang ia dapatkan pada kegiatan tersebut.
(kri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)