Pria 57 Tahun Ditemukan Tewas di Musala Stasiun Cikarang

Jum'at, 14 Desember 2018 - 19:30 WIB
Pria 57 Tahun Ditemukan Tewas di Musala Stasiun Cikarang
Pria 57 Tahun Ditemukan Tewas di Musala Stasiun Cikarang
A A A
BEKASI - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di Stasiun Cikarang di Jalan Yos Sudarso, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (14/12/2018) dinihari pukul 01.15 WIB. Korban berinisial SY (57) ditemukan sudah tidak bernyawa dalam musala Stasiun tersebut.

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono mengatakan, dugaan sementara korban yang tercatat sebagai warga Kampung Cempakawarna RT 3/3, Desa Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kabupaten Tasikmalaya itu karena sakit.
"Karena tidak ditemukan adanya bekas luka ditubuhnya, kami duga tewas karena sakit," kata Sujono pada warytawan Jumat siang.

Korban kali pertama ditemukan oleh Suradi (40), yang saat itu melihat korban setelah keluar dari kereta malam langsung masuk ke musala untuk istirahat dan tidur. Bahkan, Suradi sempat mengobrol dengan korban.

Usai mengobrol, korban pamitan mau istirahat dan tidur. Tidak lama berselang, korban tiba-tiba kejang dengan mengeluarkan busa dari mulutnya. Melihat hal itu, Suradi lantas melaporkan kejadian itu kepada petugas keamanan Stasiun Cikarang.

Suradi yang datang bersama petugas keamanan langsung melakukan pengecekan terhadap korban. Tapi sayangnya, korban sudah meninggal dunia. Petugas keamanan langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Petugas kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan hasil identifikasi, tidak ditemukan adanya bekas luka. Hanya saja, dipunggung korban ditemukan ada bekas kerikan. Selain itu, petugas juga mengamankan satu unit telepon selular dan sebuah tas yang ditemukan beberapa obat - obatan milik korban.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7901 seconds (0.1#10.140)