Polsek Ciracas Dibakar, Kerugian Ditaksir hingga Miliaran Rupiah

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:09 WIB
Polsek Ciracas Dibakar, Kerugian Ditaksir hingga Miliaran Rupiah
Polsek Ciracas Dibakar, Kerugian Ditaksir hingga Miliaran Rupiah
A A A
JAKARTA - Mabes Polri memprediksi kerugian akibat kebakaran dan perusakan di Polsek Ciracas, Jakarta Timur, mencapai Rp1 miliar lebih. Meski begitu, hingga saat ini pendataan masih terus dilakukan guna memastikannya kerugian akibat perusakan massa yang tak dikenal.
"Lebih dari Rp1 miliarlah kalau dilihat kerusakannya seperti itu, ada mobil dan motor juga yang dibakar. Hari ini sedang dicek yang dibakar dan beberapa yang dibakar di sentra pelayanan, itu rusak semua," ujar Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan di Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Menurut Dedi, pelayanan publik di Polsek Ciracas telah beroperasi, hanya saja dilakukan sekitar area Polsek Ciracas karena belum semua kembali normal di area gedungnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menerangkan, Polsek Ciracas hingga kini masih dalam proses perbaikan dan diperkirakan perbaikan itu memakan waktu satu minggu lamanya, atau mungkin lebih. Polisi juga belum memastikan apakah ada barang yang hilang ataukah tidak.

Sedang terkait kasus perusakannya, tambahnya, polisi pun akan menyelidiki lebih lanjut. "Jadi Polsek (Ciracas) itu kami perbaiki toh, akan kami rehab-rehab, setelah selesai nanti akan kami pakai kembali untuk pelayanan masyarakat," kata Argo.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6580 seconds (0.1#10.140)