Lagi, Pengeroyok Anggota TNI di Ciracas Diringkus

Kamis, 13 Desember 2018 - 13:24 WIB
Lagi, Pengeroyok Anggota TNI di Ciracas Diringkus
Lagi, Pengeroyok Anggota TNI di Ciracas Diringkus
A A A
JAKARTA - Polisi kembali menangkap tukang parkir yang mengeroyok dua anggota TNI di Pertokoan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur. Namun, belum diketahui berapa pelaku yang berhasil ditangkap itu.

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis mengatakan, polisi memang telah menangkap lagi pelaku pengeroyokan dua anggota TNI. "Iya, sudah," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (13/12/2018).

Namun, dia belum merinci lebih jauh berapa pelaku yang sudah ditangkap itu. Begitu juga soal waktu dan kronologis penangkapan pengeroyok tersebur. (Baca: Anggota TNI Dikeroyok Tukang Parkir di Ciracas Berakhir Damai )

Sebelummya, satu pelaku yang telah ditangkap lebih dahulu berinisial AP. Selain AP, masih ada tiga pelaku lagi yang buron dan turut terlibat dalam pengeroyokan itu.Sebelumnya diberitakan, dua anggota TNI dikeroyok sekelompok tukang parkir di pertokoan Arundina Ciracas Jakarta Timur pada Senin 11 Desember 2018 lalu. Dalam aksi pengeroyokan tersebut, polisi mengatakan kalu sudah berakhir damai.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6579 seconds (0.1#10.140)