Perusakan Polsek Ciracas, Kapolsek Turut Jadi Korban Luka

Rabu, 12 Desember 2018 - 13:32 WIB
Perusakan Polsek Ciracas, Kapolsek Turut Jadi Korban Luka
Perusakan Polsek Ciracas, Kapolsek Turut Jadi Korban Luka
A A A
JAKARTA - Ratusan orang melakukan perusakan dan pembakaran di Polsek Ciracas, Jakarta Timur. Aksi massa itu juga melukai Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widartono.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widartono menjadi salah satu korban luka dalam perusakan dan pembakaran di Polsek Ciracas.

Dia diduga dihajar massa yang menggeruduk kantor polisi itu. "Ada tiga orang yang sakit (menjadi korban), salah satunya Kapolsek Ciracas," ujarnya pada wartawan, Rabu (12/12/2018).

Berdasarkan data yang terhimpun di lapangan, Kapolsek Ciracas diduga pingsan akibat kejadian itu. Dia pun mengalami luka lebam dan hingga kini masih dirawat di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. (Baca: Anggota TNI Dikeroyok Tukang Parkir di Ciracas Berakhir Damai )

Selain Kapolsek Ciracas, ada juga dua anggota lagi yang turut jadi korban luka. Diantaranya driver Kapolres Jakarta Timur yang juga berada di lokasi kejadian saat itu, hanya saja keduanya sudah tidak lagi berada di rumah sakit.

"Dua sudah rawat jalan, artinya sudah tidak di RS Kramat Jati lagi," kata Argo lagi menambahkan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)