Pria Ini Awalnya Dikira Mabuk, Ternyata Tewas Diduga Kelelahan

Senin, 17 Agustus 2020 - 16:32 WIB
loading...
Pria Ini Awalnya Dikira Mabuk, Ternyata Tewas Diduga Kelelahan
Polisi melakukan olah TKP. Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di teras sebuah rumah di Jalan Kebon Sayur, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Pria itu ditaksir berusia sekitar 40 tahun.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri, mengatakan, awalnya seorang saksi bernama Robertus yang berada di Pos 4 melihat korban berjalan sempoyongan, Sabtu (15/8/2020).

"Dia datang dari arah pinggir kali (Kp Ambon) lalu korban duduk teras rumah warga sekitar," ujarnya, Senin (17/8/2020). (Baca juga: Kapolres Jakbar Ultimatum Penculik Gadis di Cengkareng Serahkan Diri)

Awalnya saksi Robertus mengira korban mabuk berat dan sedang tertidur di depan rumah warga. Tak berapa lama, saksi membangunkan korban, tapi saat dibangunkan korban tidak bergerak. "Setelah dicek denyut nadinya sudah tidak ada," tegasnya.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius menambahkan, pihaknya yang mendapatkan informasi adanya penemuan mayat langsung mendatangi lokasi kejadian. "Kami menemukan ada air seni korban yang keluar dari celana korban," tutur Antonius.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saksi juga sudah dimintai keterangan, termasuk pemilik rumah lokasi kejadian. (Baca juga Infografis: Dua Tim Prancis dan Jerman Berebut Tiket Final Liga Champions)

"Diperkirakan kehabisan nafas akibat kelelahan dan setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan," tutup dia. Jenazah lalu dibawa ke RSCM untuk diautopsi guna memastikan penyebab kematian korban.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)