Prabowo Merasa Terhormat Diundang ke Reuni Akbar 212 di Monas

Minggu, 02 Desember 2018 - 11:24 WIB
Prabowo Merasa Terhormat Diundang ke Reuni Akbar 212 di Monas
Prabowo Merasa Terhormat Diundang ke Reuni Akbar 212 di Monas
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto dielu-elukan oleh ribuan peserta aksi Reuni Akbar 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Nama Prabowo disebut-sebut sebelum dan sesudah lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan. "Prabowo.... Prabowo." Teriak para peserta sambil bertepuk tangan sekaligus mengibar-kibarkan bendera Merah Putih dan bendera Tauhid.

Bukan hanya itu, para peserta reuni juga menyanyikan lagu kebangsaan lainnya seperti Garuda Pancasila dan Satu Nusa Satu Bangsa dan sebagainya.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengaku bahagia dan terhormat diundang ke acara Reuni Akbar 212 di Monas. "Ini kehormatan bagi saya diundang ke acara ini. Saya bangga melihat jutaan ummat Islam tertib dan damai. Saya bangga menjadi anak Indonesia dan Umat Islam," katanya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku mendapat amanat untuk tidak berbicara soal politik diacara ini. "Saya harus patuh, saya tidak boleh kampanye saya ingin ucapkan terima kasih diundang oleh panitia ke acara ini," ucapnya.

Selain Prabowo Subianto, sejumlah tokoh nasional juga hadir seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah serta Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5740 seconds (0.1#10.140)