Ini Alasan Ketua DPRD Buton Selatan Konsumsi Sabu

Selasa, 27 November 2018 - 15:58 WIB
Ini Alasan Ketua DPRD Buton Selatan Konsumsi Sabu
Ini Alasan Ketua DPRD Buton Selatan Konsumsi Sabu
A A A
JAKARTA - Ketua DPRD Buton Selatan La Usman mengaku mengonsumsi narkoba jenis sabu untuk menghilangkan rasa capai. Pengakuan itu diketahui berdasarkan pengakuan politikus PAN itu kepada penyidik Polda Metro Jaya.

"Jadi LU mengaku memakai (sabu) itu agar tidak capai, katanya banyak pekerjaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Menurutnya, barang haram itu dipesan La Usman dari sopirnya selama berada di Jakarta, yakni L yang kini telah ditetapkan sebagai DPO. Barang haram itu dipesan La Usman dan dikonsumsi sebelum ditangkap polisi.

Adapun L, tambahnya, saat ini tengah dicari keberadaannya dan diburu polisi. Polisi juga masih mengembangkan kasus tersebut guna menelusuri bandar narkoba dalam kasus itu.

"LU memesan satu gram sabu pada L seharga Rp1,5 juta dan digunakan penangkapan," katanya. (Baca Juga: Polisi Ringkus Ketua DPRD Buton Selatan Terkait Narkoba di Sawah Besar
"Penangkapan itu awalnya informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika di lokasi sehingga tim pun ke lokasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Senin 26 November 2018.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5887 seconds (0.1#10.140)