alexametrics

HUT Tangsel ke-10, Airin: Masih Banyak PR yang Harus Dikerjakan

loading...
HUT Tangsel ke-10, Airin: Masih Banyak PR yang Harus Dikerjakan
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany tengah memotong tumpeng dalam perayaan HUT KOta Tangsel ke-10. Foto/Hasan Kurniawan/KORAN SINDO
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Tidak terasa, sudah 10 tahun Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berdiri. Sejak pertama dimekarkan dari Kabupaten Tangerang, telah banyak perubahan terjadi.

Sejumlah pembangunan infrastruktur terus dilakukan, mulai dari jalan, penerangan jalan, gedung sekolah, fasilitas publik dan lainnya. Meski demikian, bukan tanpa tantangan pembangunan itu dilaksanakan.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, peringatan satu dekade Kota Tangsel ini dilakukan selama satu bulan penuh, dengan 26 rangkaian kegiatan.
HUT Tangsel ke-10, Airin: Masih Banyak PR yang Harus Dikerjakan
"Masih banyak kekuarangan yang kami rasakan, dan Pekerjaan Rumah (PR) yang harus kami kerjakan," kata Airin saat inagurasi HUT Tangsel ke-10 di lapangan Sunburst BSD, Serpong, Senin (26/11/2018) malam.



Meski demikian, Airin mengaku telah bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Tangsel. Diakuinya, tantangan pembangunan Kota Tangsel kedepan akan sangat berat.

"Tantangan kedepan lebih berat dari hari ini, tetapi kami yakin dan mampu bisa mengatasinya bersama-sama," jelas Airin.

Malam inagurasi yang dihadiri oleh ratusan pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel ini, diwarnai dengan hujan lebat. Sejumlah tamu dari kedutaan besar pun tampak hadir.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak