Cekcok Persoalan Rumah Tangga, Istri Tikam Suami hingga Tewas

Senin, 17 Agustus 2020 - 11:02 WIB
loading...
Cekcok Persoalan Rumah Tangga, Istri Tikam Suami hingga Tewas
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bahtera rumah tangga tak selamanya adem ayem, ada kalanya terlibat cekcok antara pasangan. Namun, jika berselisih hingga berujung pada pembunuhan pastinya akan berurusan dengan polisi .

Seperti yang menimpa R (30), istri yang menikam suaminya, HS (34) hingga tewas di Jalan Bangka VIII C, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (16/8/2020). Penikaman diduga karena keduanya terlibat cekcok persoalan keluarga. (Baca juga: Dirampok, Bolot Ditemukan Tewas dengan Luka Senjata Tajam di Leher)

Kanit Reskrim Polsek Mampang Iptu Sigit Ari mengatakan, awalnya keduanya cekcok persoalan rumah tangga, kemudian HS diduga menganiaya istrinya dan mengancamnya dengan pisau.

"Namun, R melawan lalu merebut pisau hingga akhirnya menusukkan pisau ke dada korban," ujarnya, Senin (17/8/2020). (Baca juga: Cerita Hijrah Aktor Adrian Maulana Usai Peristiwa Perampokan Rp700 Juta)

Menurut Sigit, korban roboh hingga akhirnya tewas karena pendarahan di bagian dadaa. Korban sempat dibawa ke puskesmas, sayang nyawanya tak tertolong. Kini, jenazah sudah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur guna diautopsi.

"Ada luka tusuk di bagian dadanya yang diduga membuat korban meninggal. Pelakunya R saat ini diperiksa lebih lanjut di Polsek untuk pendalaman," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)