PSBB Transisi di DKI Diperpanjang, PSI Bagikan Masker di Pasar

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 19:12 WIB
loading...
PSBB Transisi di DKI Diperpanjang, PSI Bagikan Masker di Pasar
Pengurus dan kader PSI terus bergerak di tengah masyarakat, salah satunya dengan membagikan masker ke pedagang dan pembeli di Pasar Belly, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (15/8/2020). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pengurus dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus bergerak di tengah masyarakat, salah satunya dengan membagikan masker ke pedagang dan pembeli di Pasar Belly, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (15/8/2020).

Para pedagang terpaksa berjualan di tengah pandemi Covid-19 demi menyambung ekonomi. Beberapa, bahkan tidak memiliki masker.

“Sejak penerapan PSBB transisi, pendapatan mereka menurun drastis bahkan beberapa pasar diduga menjadi cluster penyebaran Covid-19,” ujar Nurnani, Sekretaris DPC PSI Pasar Rebo, Sabtu (15/8). (Baca juga: Ikuti Arahan Gugus Tugas Covid-19, Giant Margo City Depok Tutup Sementara)

Diharapkan pembagian masker ini dapat memberikan semangat kepada mereka untuk terus mengais rezeki.

“Kita berhadapan dengan situasi yang memprihatinkan di tengah pandemi Corona. Di tengah keterbatasan ini, kami ingin memastikan untuk terus hadir di tengah masyarakat dan menunjukkan solidaritas terhadap sesama anak bangsa,” timpal Wakil Direktur Sosial DPP PSI Norman Lianto.

PSI terus berkomitmen hadir bersama rakyat dan terjun langsung untuk mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat. (Baca juga: Tahukah Anda Sudah Berapa Kali PSBB di Jakarta Diperpanjang?)

Sementara itu, pedagang Pasar Belly bernama Hadi mengucap syukur masih ada partai yang peduli dan mau melakukan perbuatan nyata.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)