Ikuti Arahan Gugus Tugas Covid-19, Giant Margo City Depok Tutup Sementara

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 18:33 WIB
loading...
Ikuti Arahan Gugus Tugas Covid-19, Giant Margo City Depok Tutup Sementara
Mulai hari ini Sabtu (15/8/2020) Giant Margo City Depok tutup sementara. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Mulai hari ini Sabtu (15/8/2020) Giant Margo City Depok tutup sementara. Penutupan dilakukan sesuai arahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok. Dari arahan GTPPC Depok, Giant tutup sementara selama 10 hari sejak 15-25 Agustus 2020.

Marcom Manager Margo City Reza Ardiananda mengatakan, mematuhi apa yang menjadi keputusan GTPPC Kota Depok. Sebagai mal ikonik di Depok, pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya. (Baca juga: 1.118 Karyawan RSUP Fatmawati Ikuti Rapid dan Swab Test, 35 Positif)

Dia mengatakan, manajemen telah melakukan langkah preventif untuk menjaga keamanan dan keselamatan seluruh area Margo City sesuai panduan dan arahan GTPPC Kota Depok. Mulai dari pembentukan tim tanggap darurat untuk gugus tugas penanganan, penerapan standar protokol kesehatan yang ketat di kantor maupun toko.

“Juga kami melakukan pembersihan dan disinfektan profesional untuk area publik Margo City setiap hari sebelum dan sesudah mal beroperasi serta di dalam unit sewa tenant sebanyak dua kali setiap bulan,” ungkapnya. (Baca juga: Polisi Dalami Kemungkinan Perusuh di DPR Orang Bayaran)

Apakah manajemen Margo City akan meminta seluruh tenant untuk melakukan rapid test bagi seluruh karyawan, menurut Reza, saat ini pihaknya masih menunggu arahan dari GTPPC Kota Depok. Jika memang dirasa perlu maka tidak menutup kemungkinan akan dilakukan hal tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)