Generasi Muda Kini Mulai Melirik Hunian di Kawasan Tenjo, Ini Alasannya

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:05 WIB
loading...
Generasi Muda Kini Mulai Melirik Hunian di Kawasan Tenjo, Ini Alasannya
Kawasan Tenjo, Kabupaten Bogor, kini diincar para pencari hunian. Meskipun namanya asing terdengar di telinga, namun berbagai akses pembangunan terus dilakukan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kawasan Tenjo, Kabupaten Bogor, kini sedang diincar para pencari hunian. Meskipun namanya asing terdengar di telinga, namun berbagai akses pembangunan membuat daerah di barat Jakarta tersebut jadi primadona baru.

Terlebih secara harga yang masih relatif murah, otomatis membuat para anak muda berburu rumah di daerah tersebut. Nama Tenjo bersaing dengan daerah utama seperti Serpong dan Tangerang.

Hal ini diakui pihak pengembang Dwicitra Land yang menggelar penandatanganan akta jual beli (AJB) sertifikat masal dengan 50 konsumen. Penandatanganan AJB ini dilakuan untuk para peminat kawasan Grand Tenjo Residence.

Marketing Manager Dwicitra Land Albert Permana mengatakan, langkah tersebut untuk klaster Botanica dan rumah Boulevard tahap 1. Bahkan untuk unit Oakwood tahap 1 sudah sold out alias terjual ludes.

"Untuk klaster Oakwood tahap 1 sudah sold out. Kita sedang tahap penjualan yang tahap 2 (Northpoint) dan juga akan luncurkan Boulevard tahap 2 tahun ini, Tipe Samanea," kata Albert dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (19/3/2024).

Salah satu cara perusahaan menggaet konsumen generasi muda yaitu dengan desain modern dengan spesifikasi tertinggi. Pengembang menggunakan keramik homogeneous tile, kloset duduk, smart lock, jaringan internet fiber optic, hingga septictank fiber. Rumah yang menggunakan septictank fiber tentu sangat penting jadi lebih ramah lingkungan.

Albert juga mengungkapkan klaster Botanica tahap 1 yang sudah terjual akan diserah terimakan di tahun ini. Kemudian dilanjutkan 50 unit rumah di Boulevard tahap 1 dan 100 unit rumah Cluster Oakwood tahap 1 yang telah terjual.

Pihaknya sengaja melakukan beberapa strategi untuk memikat mata generasi muda di tahun 2024 ini dengan taman Central Park. Sebuah area taman tepi sungai sepanjang 300m. Fasilitas ini lengkap dengan Jogging Track yang sudah bisa digunakan.

"Dwicitra Land memastikan setiap cluster memiliki area hijau yang memadai. Cluster Oakwood sebagai contoh memiliki 5 taman dengan tema masing masing seperti taman playground, taman olah raga, taman samping danau, dan taman piknik," jelasnya.

Dengan makin berkembangnya area Tenjo di tahun 2024 ini, lanjut Albert, pihaknya terus melengkapi Grand Tenjo Residence dengan fasilitas dan area komersil sehingga memberikan kemudahan untuk warga yang sudah mulai tinggal di kawasan dan menambah nilai tambah untuk memiliki rumah di grand tenjo residence.

"Kami juga terus meningkatkan kualitas rumah dengan spesifikasi premium, termasuk rumah 2 lantai tipe Samanea yang akan launch nanti. Di tenjo hanya kami yang menjual rumah 2 lantai luas dengan spek premium," tutupnya.

Grand Tenjo Residence dapat ditempuh hanya dalam waktu 5 menit dari stasiun KRL (Tenjo dan Daru). Kawasan ini juga dilalui ruas tol Serpong Balaraja yang per bulan ini sudah beroperasional sampai BSD Timur (Cisauk).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)