Kelompok Gay yang Digerebek Polisi di Sunter juga Gelar Pesta Seks

Minggu, 30 September 2018 - 20:01 WIB
Kelompok Gay yang Digerebek Polisi di Sunter juga Gelar Pesta Seks
Kelompok Gay yang Digerebek Polisi di Sunter juga Gelar Pesta Seks
A A A
JAKARTA - Puluhan pria diduga penyuka sesama jenis yang diciduk polisi saat pesta narkoba di sebuah rumah di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menamakan diri ‘North Face Club’. Dari tangan mereka polisi mengamankan 33,5 butir ekstasi berlogo Casper dan CK.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian, mengungkapkan, kelompok ‘North Face Club’ ini sudah berdiri sejak lama. Mereka kerap berkumpul di sejumlah klub malam dan bergantian, termasuk plesiran ke luar negeri.

Diberitakan sebelumnya, polisi menggerebek sebuah rumah di kawasan Sunter, Jakarta Utara, yang menjadi tempat pesta narkoba puluhan pria diduga berperilaku seksual menyimpang dan anggota klub gay.

Dari penggerebekan yang berlangsung Minggu dini hari tadi itu, anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan sebanyak 23 pria. Dari hasil pemeriksaan mereka dinyatakan terbukti menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Selain pesta narkoba, puluhan gay tersebut juga diduga pesta seks. Sebab saat digerebek mereka dalam kondisi nyaris telanjang. “Saat diamankan mereka kebanyakan hanya memakai celana dalam saja,” ujar Arie kepada wartawan, Minggu (30/9/2018).

Menurut Arie, mereka sengaja mengkonsumsi narkoba itu agar lebih terangsang. Kepada polisi mereka mengaku jika tidak memakai barang haram itu, hubungan seks antarmereka menjadi tak maksimal.

Dengan narkoba maka mereka jadi semakin bergairah dalam melakukan praktek seks menyimpang tersebut. "Sejenis ritual," tandasnya.

Ekstasi berlogo Casper bukanlah hal yang baru bagi polisi. Sebelumnya pabrik ekstasi ini digrebek oleh Polres Metro Jakarta Barat dari sebuah rumah di Perumahan Sentra Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor pada Senin (24/9/2018) lalu. Tiga orang diamankan dalam penggerebekan itu.

Berbeda dengan jenis lain, ekstasi yang di produksi di Cibinong ini memiliki efek berbahaya. Sebab si pembuat mencampurkan amphetamine dan metaphetamine dalam bahan dasarnya. (Baca juga: Pil Ekstasi 3 in 1 yang Dproduksi di Cibinong Punya Daya Rusak Tinggi)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4194 seconds (0.1#10.140)