Deklarasi Kampanye Damai, Perindo Bekasi: Kita Jaga Iklim Demokrasi

Kamis, 27 September 2018 - 18:23 WIB
Deklarasi Kampanye Damai, Perindo Bekasi: Kita Jaga Iklim Demokrasi
Deklarasi Kampanye Damai, Perindo Bekasi: Kita Jaga Iklim Demokrasi
A A A
BEKASI - Dalam deklarasi damai yang diselenggarakan KPU Kota Bekasi di Aula Maporesta Kota Bekasi, DPD Perindo Kota Bekasi mengimbau agar masyarakat menjaga iklim demokrasi yang damai dan hindari untuk mempolitisasi SARA.

Ketua DPD Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan mengajak seluruh parpol dan masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi pemilu 2019 nanti dengan menolak berbagai upaya yang saling menjatuhkan dan saling membenci.

"Apalagi politisasi SARA, kita harus bentuk kerukunan antar umat beragama dalam rangka ketahanan nasional," katanya saat deklarasi di Mapolresta Kota Bekasi, Kamis (27/9/2018).

Caleg nomor urut 1 Dapil 6 Kota Bekasi ini menolak politik uang. Sebab, politik uang sangat merusak sendi-sendi alam demokrasi Indonesia, Partai Perindo mempunyai tujuan dan cita-cita yang besar, Indonesia Sejahtera dan menjadikan Kota Bekasi menjadi hebat. "Kita jaga iklim demokrasi di Kota Bekasi, dan Perindo siap menyukseskanya," ujarnya.

Gunawan juga meminta semua kader Perindo di Bekasi untuk memaknai imbauan dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo agar Perindo bergerak cepat, smart dan melakukan pemilu yang santun.

"Diingatkan kepada kita oleh ketua umum Perindo menitipkan kepada semua caleg hargailah martabat partai Perindo dengan rasa cinta," tegasnya.

Selain itu, Gunawan meminta semua kadernya di Kota Bekasi untuk memenangkan pasangan nomer urut 01 calon presiden Joko Widodo dan wakil presiden Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang. Hal itu sebagaimana arahan dari DPP Partai perindo yang mendukung penuh Joko Widodo memimpin kembali Republik Indonesia.

"Akan bijaksana jika mendukung incumbent untuk melanjutkan pekerjaan membangun bangsa dan negara yang sebelumnya telah dilakukan dengan baik. Tujuannya agar membuahkan hasil maksimal bagi rakyat Indonesia," kata Gunawan meniru ucapan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada kader Perindo diseluruh Indonesia beberapa waktu lalu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5540 seconds (0.1#10.140)