Tawuran Antar Pelajar di Bekasi Tewaskan 1 Remaja, 5 Pelaku Diamankan

Sabtu, 16 Maret 2024 - 06:54 WIB
loading...
Tawuran Antar Pelajar di Bekasi Tewaskan 1 Remaja, 5 Pelaku Diamankan
Aksi tawuran antar pelajar di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi menewaskan satu orang remaja. Lima orang diamankan polisi setelah peristiwa itu terjadi. Foto/SINDOnews
A A A
BEKASI - Aksi tawuran antarpelajar di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi menewaskan satu orang remaja. Lima orang diamankan polisi setelah peristiwa itu terjadi.

Aksi tawuran di antara mereka pun pecah di lokasi pada Jumat (15/3/2024), sekitar pukul 00.30 WIB dini hari. Peristiwa itu menewaskan seorang remaja berinisial AA (18), akibat luka sobek di bagian kepala sebelah kanan.



"Setelah kejadian, korban langsung di dibawa teman-temannya ke Rumah Sakit Adam Thalib untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, pihak rumah sakit menyatakan korban tidak berhasil diselamatkan (meninggal dunia)," ujar Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, Sabtu (16/3/2023).

Setelah dilakukan pengembangan dan penyelidikan kasus tersebut, akhirnya polisi berhasil mengungkap kejadian itu.

"Melalui teman-teman korban yang ikut tawuran tersebut, sehingga ditemukan fakta bahwa para terduga pelaku merupakan teman dari korban yang bersekolah di SMKN 1 Cikarang Barat," tutur Gurnald.

Sementara, total sebanyak 5 orang pelaku ditangkap. Satu di antaranya pelaku utama yang melakukan penganiayaan korban.

"Pelaku utama penganiayaan kepala korban satu orang yang melakukan. Sementara empat orang lainnya ikut dalam aksi tawuran sedang dikembangkan," ucap Gurnald.

Lima pelaku tersebut masih berstatus pelajar, yakni berinisial MAAF (18), IM (18), NIR (17), RPP (18), dan MFA (18). Gurnald mengatakan para pelaku tersebut kini diamankan di Polsek Cikarang Barat.

"Lima pelaku berikut barang bukti yang diamankan yaitu berupa satu buah kunci shock berbentuk huruf T," ungkap Gurnald.



Sementara, perkara tersebut ditangani oleh unit Reskrim Polsek Cikarang Barat guna proses penyidikan lebih lanjut. Sedangkan jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum et repertum atau autopsi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)