Lulung Berharap Pengganti Sandiaga Uno Paham Jakarta

Rabu, 19 September 2018 - 08:13 WIB
Lulung Berharap Pengganti Sandiaga Uno Paham Jakarta
Lulung Berharap Pengganti Sandiaga Uno Paham Jakarta
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung memiliki kriteria tersendiri untuk sosok pengganti Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI. Saat ini pengganti Sandiaga Uno yang maju sebagai Cawapres pendamping Prabowo Subianto masih menunggu kepiutusan PKS dan Gerindra.

"Pengganti Sandiaga Uno kan tergantung partai pengusung yang mengusulkan. Kita lihat saja, tapi kan yang diusulkan yang terbaik, kita tunggu," kata Lulung di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Lulung menambahkan, ada beberapa kriteria yang harus dimiliki oleh para calon wagub itu. Salah satunya, yakni paham tentang persoalan di Jakarta."Kalau saya begini, orang yang mengenal Jakarta, kemudian orang yang juga dekat dengan Pak Anies, profesional kan gitu.
Dan bisa bekerja sama," lanjutnya.

Meskipun begitu, Lulung enggan menyebut nama calon kuat."Kalau sebut nama orang, semua ini teman baik semua, kita tunggu saja siapa. Bisa kerja sama dengan Pak Anies dan DPRD kan gitu," ujarnya.

"Aduh saya enggak mau bilang iya atau enggak, tapi orang yang diusung oleh partainya itu pasti berkualitas dan yang sudah disiapkan gitu. Kalau menurut orang kan semua kawan ini, kita menunggu bola saja ini," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4981 seconds (0.1#10.140)