Dua Tahanan Kabur Polsek Tanah Abang Ditangkap, Sisa 1 Orang Buron

Rabu, 13 Maret 2024 - 09:29 WIB
loading...
Dua Tahanan Kabur Polsek Tanah Abang Ditangkap, Sisa 1 Orang Buron
Sejumlah tahanan Polsek Tanah Abang yang kabur berhasil ditangkap kembali. Foto/MPI/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat kembali menangkap dua tahanan Polsek Tanah Abang yang kabur beberapa waktu lalu. Saat ini, tersisa satu orang tahanan yang masih buron dan terus dilakukan pengejaran.

"Kami berhasil menangkap Harisquallah Arrahman dan Welen Saputra Thio di dua lokasi terpisah," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol Susatyo Purnomo Condro saat dihubungi, Rabu (13/3/2024).

Di sisi lain Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Chandra Mata Rohansyah mengungkapkan pihaknya berhasil menangkap dua tahanan yang kabur di dua lokasi terpisah.



Harisqullah Arrahman ditangkap di Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Sedangkan Welen Saputra Thio ditangkap di daerah Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat.

"Tinggal Renal yang masih kita kejar dengan tim gabungan bentukan Polres Metro Jakarta Pusat jajaran Satreskrim dan Satnarkoba," ucap Chandra.

Diketahui sebelumnya, 16 tahanan Polsek Tanah Abang kabur terjadi pada Senin, 19 Februari 2024 dini hari. Saat ini, Polres Jakarta Pusat telah mengamankan 15 dari 16 tahanan yang kabur dengan cara menggergaji terali kamar mandi.



Adapun, tambahan satu tersangka atas nama Riski Amelia, yang mana merupakan istri dari salah satu tahanan yang membantu mereka kabur dengam cara menyelundupkan sebuah gergaji besi ketika sedang membesuk suaminya di Polsek Tanah Abang.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)