Prakiraan Cuaca Jakarta: Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang Siang-Malam Hari

Rabu, 13 Maret 2024 - 06:35 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta: Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang Siang-Malam Hari
Hujan dengan intensitas sedang disertai angin kencang berpotensi terjadi di wilayah DKI Jakarta, Rabu (13/3/2024) siang hingga malam hari. FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca di wilayah DKI Jakarta, Rabu (13/3/2024). Hujan dengan intensitas sedang disertai angin kencang berpotensi terjadi di DKI pada siang hingga malam hari.

"Waspada hujan intensitas ringan-sedang, disertai angin kencang siang-malam hari," demikian peringatan dini di laman resmi BMKG, Rabu (13/3/2024).

Berdasarkan data cuaca di situs resmi BMKG, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara berawan pada pagi hari ini. Sementara untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan turun hujan ringan.



Pada siang hari, seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta akan berawan.

Kemudian, untuk dini hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu diprediksi akan turun hujan dengan intensitas sedang.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)