Polisi Segera Periksa Pedangdut Tisya Erni Soal Dugaan Perzinahan

Selasa, 12 Maret 2024 - 19:04 WIB
loading...
Polisi Segera Periksa Pedangdut Tisya Erni Soal Dugaan Perzinahan
Polisi segera memeriksa pedangdut Tisya Erni yang dilaporkan WN Korsel, BM lantaran telah melakukan perzinahan dengan suaminya yang seorang WN Singapura inisial AM. Foto: iNews Media
A A A
JAKARTA - Polisi segera memeriksa pedangdut Tisya Erni yang dilaporkan WN Korsel, BM lantaran telah melakukan perzinahan dengan suaminya yang seorang WN Singapura inisial AM. Pemeriksaan dilakukan usai polisi memeriksa saksi dan korban.

"(Terlapor diperiksa) setelah korban dan saksi-saksi diperiksa," ujar Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Evi Pagari, Selasa (12/3/2024).



Menurut dia, kasus dugaan perzinahan baru dilaporkan ke polisi. "Kami baru buat administrasi lidik, masih butuh waktu lama, tunggu korban diklarifikasi dulu," ucapnya.

Evi tak merinci waktu pasti pemeriksaan pedangdut Tisya. Dia juga belum memastikan kapan pelapor sekaligus korban bakal diperiksa oleh polisi.

Kasus ini berawal dari viralnya seorang perempuan WN Korsel di media sosial karena menyampaikan permasalahan rumah tangganya.

Dia menuturkan suami dan anak-anaknya direbut Tisya Erni. Pedangdut itu disebut telah berselingkuh dengan suaminya.

Namun, perempuan Korsel itu tak terlalu mempedulikan hal tersebut. Fokus utamanya memperjuangkan anak-anaknya kembali ke pangkuannya. Terlebih, anak bungsunya masih berusia 4 bulan yang harus diberi ASI.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)