alexametrics

Besok Anies Bahas Bonus untuk Atlet DKI Peraih Medali Asian Games 2018

loading...
Besok Anies Bahas Bonus untuk Atlet DKI Peraih Medali Asian Games 2018
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berjanji akan membahas besaran bonus untuk para atlet asal Ibu Kota yang juara di Asian Games XVIII/2018 pada besok atau Senin 17 September 2018. Anies sendiri belum tahu berapa besaran bonus tersebut.

‎"Senin nanti kita bicarakan. Nanti kita atur ulang ya," kata Anies saat menghadiri acara Kampanye Nasional Pencegahan Stunting di Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Menurut Anies, besaran bonus untuk para atlet bukan hal yang paling penting. Namun, sambung dia, bagian terpenting bagi para atlet yakni pembinaan ke depan, sehingga mereka bisa kembali semangat menghadapi turnamen-turnamen.

"Karena yang penting untuk pembinaan atlet ke depan berjalan baik itu fokus kita," terang Anies.

Sebelumnya, Anies menyatakan bakal menambah bonus para atlet asal DKI Jakarta yang sudah berjasa mengharumkan nama Indonesia di perhelatan Asian Games 2018.Namun, ia belum menyebut jumlah besaran bonus tersebut.

Berdasarkan Keputusan Gubernur Tahun 2017, besaran bonus yang diperuntukkan bagi atlet DKI Jakarta adalah Rp300 juta untuk peraih medali emas, Rp150 juta untuk peraih medali perak, dan Rp90 juta untuk peraih medali perunggu.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak