Soal Polantas Serobot Pintu Tol, Polisi Belum Tahu Pelanggarannya Apa

Kamis, 06 September 2018 - 12:51 WIB
Soal Polantas Serobot Pintu Tol, Polisi Belum Tahu Pelanggarannya Apa
Soal Polantas Serobot Pintu Tol, Polisi Belum Tahu Pelanggarannya Apa
A A A
JAKARTA - Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Yusuf mengatakan, pihaknya telah menghubungi Agus (44), pengendara mobil yang diserobot Polantas bersepeda motor di Pintu Tol Senayan.

Menurutnya, pihaknya belum bisa menentukan apakah sanksi yang akan dikenakan pada polantas tersebut. Sebab, identitas si polantas belum diketahui, begitu juga pelanggaran yang dia lakukan. (Baca: Video Viral, Motor Polisi Serobot Pengendara di Pintu Tol Senayan )

"Itu makanya saya mau periksa (pelanggarannya apa). Hasil pantauan CCTV di Senayan. Hanya, untuk pelanggarnya masih kita cari," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (6/9/2018).

Terkait pengunggah video itu, tambahnya, pihaknya menawarkan pada Agus apabila mobilnya ada yang rusak akibat peristiwa itu, pihaknya siap bertanggung jawab. Namun, Agus mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut karena tak ada kerusakan.

"Yang ada mobil itu sudah kita hubungi, kan sudah tahu kan. Lho pak itu sebenarnya, tak ada masalah. Saya cuman bercandaan saja sama kawan saya. 'Tak ada masalah dia," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang polisi yang menggunakan sepeda motor menyerobot seorang pengendara mobil saat akan masuk di pintu tol Senayan, Minggu 2 September 2018 pagi.
Akibat kejadian tersebut, pengendara mobil yang sudah mengetap masuk tol itu terpaksa mengetap dua kali karena setelah motor polisi itu melintas, pintu tol kembali tertutup.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)