Tinjau Lapas Cibinong, Staf Ahli Beri Penguatan Zona WBK

Rabu, 29 Agustus 2018 - 08:43 WIB
Tinjau Lapas Cibinong, Staf Ahli Beri Penguatan Zona WBK
Tinjau Lapas Cibinong, Staf Ahli Beri Penguatan Zona WBK
A A A
JAKARTA - Semangat reformasi birokrasi good governance terus digaungkan di lingkungan instansi pemerintahan seluruh Indonesia. Begitupun di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cibinong yang sudah dua tahun belakangan ini terus berbenah diri demi mewujudkan pelayanan publik yang prima baik kepada masyarakat maupun kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Staf Ahli Bidang Ekonomi, Asep Kurnia melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan penguatan kepada seluruh pegawai Lapas Cibinong dalam rangka membangun zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Dalam kunjungan itu, Asep didampingi Kalapas Cibinong Agung Krisna. Asep melakukan kunjungan di setiap area lapas seperti blok hunian, dapur, ruang kerja, area kunjungan dan lain-lain.

Setelah melaksanakan kunjungan, Asep memberikan penguatan serta evaluasi kepada jajaran Lapas Cibinong. Dalam pengarahannya, dia juga memberikan apresiasi kepada Lapas Cibinong terkait dengan pelayanan kepada pengunjung dan juga warga binaan.

"Setelah saya keliling area lapas ini, saya melihat pemanfaatan teknologi informasi sudah berjalan sangat baik, sehingga pelayanan terhadap pengunjung dan warga binaan menjadi optimal," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Selasa 28 Agustus 2018.

Dalam kesempatan itu, Asep juga meminta, agar pegawai Lapas Cibinong tetap konsisten untuk memberikan pelayanan yang maksimal terhadap warga maupun WBP.

"Saya mohon juga kepada seluruh petugas untuk meningkatkan komitmen. Karena WBK/WBBM merupakan komitmen seluruh pegawai bukan hanya komitmen dari kalapas maupun pejabat struktural lainnya," imbuhnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)