2 Warga Jonggol Tewas setelah Berusaha Evakuasi Bangkai Kucing di Sumur

Minggu, 03 Maret 2024 - 17:40 WIB
loading...
2 Warga Jonggol Tewas setelah Berusaha Evakuasi Bangkai Kucing di Sumur
Dua warga Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor tewas setelah salah satu di antaranya berusaha evakuasi bangkai kucing di dalam sumur. Foto/Dok BPBD
A A A
BOGOR - Dua warga Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor tewas setelah salah satu di antaranya berusaha evakuasi bangkai kucing di dalam sumur. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.45 WIB.

Kedua warga itu sudah dievakuasi oleh tim SAR gabungan. Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Mochamad Adam mengungkapkan awalnya salah satu warga itu sedang membersihkan sumur dengan mesin pompa yang di dalamnya terdapat bangkai kucing.

“Korban membawa mesin ke bawah (sumur), diduga menghirup asap (Co2),” kata Adam dalam keterangannya, Minggu (3/3/2024).



Di dalam sumur, warga tersebut pun meminta tolong. Satu orang warga lainnya pun datang membantu untuk menolong, tetapi juga diduga menghirup gas beracun dalam sumur tersebut.

“Diduga korban menghirup udara Co2 dari mesin yang digunakan untuk menyedot air sumur,” jelasnya.

Tim SAR gabungan bergegas menuju lokasi untuk mengevakuasi kedua warga yang diketahui berinisial HD dan KS itu. Satu korban meninggal dunia di dalam sumur.

Sedangkan satu warga lainnya sempat bernapas tetapi dinyatakan meninggal dunia di puskesmas. “Korban jiwa dua orang meninggal dunia,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)