Wanita Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Rumah Kosong

Senin, 20 Agustus 2018 - 00:10 WIB
Wanita Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Rumah Kosong
Wanita Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Rumah Kosong
A A A
BOGOR - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan membusuk di rumah kosong di Kampung Sawah, RT 06/06, Kelurahan Batutulis, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Rahmat (41), warga sekitar, menyebutkan, penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk menyengat dari dalam rumah kosong pada Sabtu (18/8/2018) petang.

"Emang sih beberapa hari ini di rumah tersebut pas saya lewat kecium bau bangke. Setelah dicek, benar ada seorang wanita yang sudah meninggal," ujarnya.

Firman (32), warga sekitar yang juga juru parkir di salah satu minimarket tak jauh dari lokasi kejadian menyebutkan wanita tersebut diduga bukan warga setempat. "Kalau dilihat dari wajahnya bukan warga sini, sepertinya gelandangan," ucapnya.

Sementara itu, Petugas Babinkamtibnas Batutulis, Polsek Selatan, Aiptu Yana Oktaviana, mengatakan, mayat perempuan itu diperkirakan berusia 30-40 tahunan.

"Berdasarkan keterangan saksi dari dua hari sudah tercium, tetapi belum curiga dan dianggap bangkai tikus atau hewan lainnya. Tetapi saat di membersihkan aromanya sangat menyengat," ujarnya.

Awalnya, lanjut dia, saat diperiksa oleh saksi hanya terlihat kakinya. Setelah pintu kamar mandi dibuka baru terlihat sesosok mayat perempuan.

"Badan masih utuh, tidak ada tanda-tanda luka akibat benda tumpul ataupun tajam," ungkapnya.

Saat ini mayat perempuan tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Ciawi Bogor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Untuk kepentingan penyidikan mayat tersebut sedang diautopsi di RSUD Ciawi," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5524 seconds (0.1#10.140)