alexametrics

Ditabrak Kontainer, Wanita Berusia 45 Tewas Mengenaskan

loading...
Ditabrak Kontainer, Wanita Berusia 45 Tewas Mengenaskan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang wanita berusia 45 tahun tewas dengan kondisi mengenaskan. Ia tewas dengan kondisi organ dalam berantakan usai terpental beberapa meter ketika sebuah Truk Trailer mengalami rem blong di kawasan Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (12/8/2018) pagi.

Selain wanita tak berindentitas itu. Tubuh pengemudi motornya, Karso Sutrisno juga terpental. Beruntung meski luka parah, nyawa Karso bisa diselamatkan dan kini tengah menjalani perawatan di RS Koja, Jakarta Utara.

Kanit Laka Satwil Lantas Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto mengatakan, tak hanya sepeda motor yang dikendarai Karso saja yang terpental. Dua mobil lainnya juga ikut rusak setelah ditabrak trailer itu.

"Kuat dugaan mobil alami rem blong," kata Sigit ketika dikonfirmasi, Minggu (12/8/2018).



Peristiwa kecelakaan itu bermula saat Trailer nopol B 9295 PEG yang dikemudikan Agun melaju dari arah Pelabuhan. Di sekitar dekat pos pemadam, atau 100 meter sebelum Polres Jakarta Utara, mobil yang dikemudikan Agun mengalami rem blong.

Mobil itu kemudian menabrak tiga kendaraan lainnya, yakni motor Honda Supra, mobil Honda BR V, dan Toyota Cayla sebelum akhirnya terhenti.

"Nah wanita itu kala itu sedang dibonceng motor. Ia kemudian terhempas dan terlempar beberapa meter," jelas Sigit.

Guna penyidikan, Agun telah telah diamankan bersama dengan kontainer, dan tiga kendaraan lainnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak