Binus School Serpong: Siswa Pelaku Perundungan Sudah Dijatuhi Sanksi

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:39 WIB
loading...
A A A
Haris menyebut Binus School menerapkan zero tolerance policy terhadap tindakan kekerasan baik secara fisik, psikis maupun emosional.

”Menghadapi insiden ini, pihak sekolah memprioritaskan perhatian dan upaya kami untuk mendukung pemulihan korban secara fisik, psikis maupun emosional, serta seluruh murid sekolah yang ikut terdampak,” katanya.

Menyadari bahwa insiden ini melibatkan anak-anak di bawah umur, kata Haris, pihaknya memohon pengertian kepada publik terhadap posisi sekolah untuk tidak membagikan detail terkait privasi baik korban maupun semua yang terlibat dalam insiden ini.

”Sekali lagi kami menekankan bahwa tidak ada alasan yang membenarkan segala bentuk kekerasan. Fokus utama sekolah saat ini adalah untuk memberikan dukungan dan pendampingan yang dibutuhkan oleh korban dan keluarga,” paparnya.

Sebagai Home for Learning, Binus School berkomitmen untuk terus menjaga lingkungan sekolah yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi seluruh murid sehingga dapat tumbuh bersama menjadi individu yang lebih baik.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)