Gara-gara Puntung Rokok, Gudang Kayu Bekas di Tangsel Ludes Terbakar

Jum'at, 27 Juli 2018 - 20:10 WIB
Gara-gara Puntung Rokok, Gudang Kayu Bekas di Tangsel Ludes Terbakar
Gara-gara Puntung Rokok, Gudang Kayu Bekas di Tangsel Ludes Terbakar
A A A
TANGERANG SELATAN - Gudang kayu bekas di Cirendeu Indah 1, RT 04/01, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diamuk sijago merah, Jumat (27/7/2018) sore. Kebakaran hebat itu diduga akibat orang iseng yang membuang puntung rokok sembarangan.

Sisto Waluyo, saksi mata, mengatakan, kejadian berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu ia sedang berada di rumah dan mencium bau kebakaran.

Ia pun sontak langsung pergi keluar rumah dan melihat api sudah mulai membesar. Kebetulan, gudang yang terbakar itu berada di samping rumahnya.

"Saya langsung berteriak minta tolong kepada seluruh warga yang ada disekitar lokasi untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya," katanya di lokasi kejadian.

Setelah berjibaku dengan kobaran api, akhirnya api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar sekitar pukul 16.45 WIB.

"Tidak ada pemadam kebakaran. Api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar dengan alat seadanya. Adapun barang yang terbakar kayu dan kardus bekas yang ada disimpan di gudang itu," tukasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Hingga kini belum diketahui secara pasti berapa total kerugian yang dialami oleh pemilik gudang.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8664 seconds (0.1#10.140)