Polisi Selidiki Kasus Dugaan Nenek di Depok Jadi Korban Begal Payudara

Selasa, 20 Februari 2024 - 10:54 WIB
loading...
Polisi Selidiki Kasus Dugaan Nenek di Depok Jadi Korban Begal Payudara
Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi mengerahkan anggotanya mengecek soal kasus dugaan seorang nenek yang menjadi korban begal payudara di terowongan tol kawasan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. FOTO ILUSTRASI/IST
A A A
JAKARTA - Kapolsek Pancoran Mas, Depok, Kompol Tri Harijadi mengerahkan anggotanya menyelidiki dan mengecek soal kasus dugaan seorang nenek yang menjadi korban begal payudara . Peristiwa itu terjadi di terowongan tol kawasan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

"Pasti (kami selidiki dan cek ke tempat kejadian)," kata Tri saat dikonfirmasi, Selasa (20/2/2024).

Tri menambahkan saat ini korban belum membuat laporan polisi ke Polsek Pancoran Mas buntut dari dugaan kasus begal payudara tersebut.



"Belum ada laporan kalau itu (kasus dugaan begal payudara)," ucapnya.

Sementara itu, MNC Portal Indonesia juga berupaya mengkonfirmasi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok terkait kasus itu hingga berita ini ditayangkan belum mendapatkan jawaban.

Sebelumnya laman Instagram @depokhariini membagikan unggahan informasi dari netizen soal kasus dugaan begal payudara yang dialami neneknya. Netizen menjelaskan bahwa kondisi terowongan tol tersebut minim penerangan sehingga rawan segala bentuk kejahatan.

"Info min, telah terjadi aksi remas pa yu dara di terowongan kecil kolong tol dekat villa Santika. Korban seorang perempuan berusia kurang lebih 50 tahun. Kondisi jalanan gelap. Mohon bantu agar pihak jalanan bisa memberikan penerangan karena jalanan dan terowongan lampunya gelap total, min," tulis caption laman Instagram @depokhariini.



"Ini korban adalah nenekku. Rumahku dan rumah nenekku berseberangan antara terowongan. Terowongan sering gelap, min. Lampu jalan juga gelap," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)