Camat Pademangan Minta Petugas PPSU Kelurahan Ancol Kembali Bekerja Hari Ini

Selasa, 20 Februari 2024 - 07:47 WIB
loading...
Camat Pademangan Minta Petugas PPSU Kelurahan Ancol Kembali Bekerja Hari Ini
Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Ancol, Jakarta Utara diminta mulai bekerja kembali pada Selasa (20/2/2024) hari ini setelah mogok kerja. FOTO ILUSTRASI/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Camat Pademangan Didit Mulyadi meminta aksi mogok kerja petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum ( PPSU ) Kelurahan Ancol, Jakarta Utara dihentikan. Petugas PPSU harus mulai bekerja kembali pada Selasa (20/2/2024) hari ini.

Sebelumnya petugas PPSU mogok kerja lantaran merasa dihina oleh Lurah Ancol dan jajarannya karena disebut sebagai orang miskin. Menurut Didit, dirinya sudah mengumpulkan 60 petugas PPSU dan membuahkan kesepakatan.

"Di awal pertemuan kami sepakat untuk menyelesaikan masalah ini dan besok (hari ini) mereka sudah kembali bekerja," ujar Didit Mulyadi, Senin (19/2/2024).



Dari 60 petugas, hanya 19 petugas yang bertahan hingga akhir pertemuan terkait perbedaan karakter dalam setiap kepemimpinan. "Mereka mengerti dan tidak menginginkan adanya masalah ini. Yang penting mereka bisa kembali bekerja," katanya.

Didit mengaku tidak bisa menyalahkan Lurah dan Sekretaris Lurah Ancol dalam permasalahan tersebut karena keduanya mengambil kebijakan dalam upaya penegakan kedisiplinan.

"Hanya salah paham saja ini antara Lurah dan jajarannya dengan PPSU. Saya akan panggil Lurah untuk meminta keterangannya," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)