Truk Trailer Terguling di Cilincing Jakarta Utara, Sopir Tewas

Kamis, 15 Februari 2024 - 23:49 WIB
loading...
Truk Trailer Terguling di Cilincing Jakarta Utara, Sopir Tewas
Truk trailer dengan nomor polisi B-9851-UIZ terguling di Jalan Akses Marunda arah timur tepatnya di Pemutaran Pedongkelan wilayah Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (15/2/2024). Foto/Dok Polisi
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Akses Marunda arah timur tepatnya di Pemutaran Pedongkelan wilayah Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (15/2/2024) pukul 18.30 WIB. Seorang sopir truk trailer dengan nomor polisi B-9851-UIZ berinisial P tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengungkapkan, kejadian tersebut berawal dari kendaraan trailer dengan nomor polisi B-9851-UIZ yang dikemudikan oleh laki-laki inisial P (26) melaju dari arah barat ke timur untuk melakukan putar arah.

Akan tetapi, akibat kurangnya konsentrasi menyebabkan kendaraan yang dikendarai oleh P mengalami kondisi terbalik, yang akhirnya membuat P terjepit dan meninggal dunia.

“Awalnya kendaraan trailer B-9851-UIZ dikemudikan Saudara P melaju dari arah barat ke timur setibanya di Pemutaran (u-turn) Pedongkelan mutar balik arah ke barat, karena kurang konsentrasi dan tidak hati-hati sehingga kendaraan tersebut terbalik roboh ke samping kanan,” kata Kompol Edy, Kamis (15/2/2024).

“Sopir tertimpa kabin dan peti kemas. Akibat dari laka lantas tersebut pengemudi meninggal di TKP,” tambahnya.

Lebih lanjut akibat kecelakaan yang terjadi, kendaraan P mengalami kerusakan kabin dan peti kemas sehingga hancur atau mengalami ringsek. P meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) saat sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)