Polisi Terima Laporan Ada ART di Tanjung Duren Diduga Dikurung dan Dianiaya

Kamis, 15 Februari 2024 - 17:00 WIB
loading...
Polisi Terima Laporan Ada ART di Tanjung Duren Diduga Dikurung dan Dianiaya
Polisi telah menerima laporan tentang adanya seorang asisten rumah tangga (ART) asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) Isabela Pule (20) yang diduga dianiaya dan dikurung majikannya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polisi telah menerima laporan tentang adanya seorang asisten rumah tangga ( ART ) asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) Isabela Pule (20) yang diduga dianiaya dan dikurung majikannya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Polisi bakal menyelidiki tentang viralnya video mengenai ART tersebut.

“Laporan sudah kita terima, akan kita tindak lanjuti secara profesional dan transparan,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan kepada wartawan, Kamis (15/2/2024).

Dia menuturkan, polisi telah menerima laporan tentang peristiwa yang dialami korban tersebut pada 13 Februari 2024. Saat ini, polisi tengah meneliti laporan tersebut dan akan menyelidikinya lebih lanjut.





Dia menambahkan, polisi juga bakal melakukan klarifikasi atas peristiwa yang dialami perempuan asal Sumba, NTT itu. Namun, polisi belum bisa berbicara banyak lantaran akan diselidiki.

"Perkembangannya nanti kita sampaikan secara transparan, saat ini dalam proses penyelidikan, kita dalami, kita usut. Nanti kita lakukan klarifikasi. Sementara kita lakukan penyelidikan, nanti akan kita sampaikan secara transparan," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)