Momen Valencia Tanoesoedibjo Nyoblos Bareng Kevin Sanjaya di TPS 013 Menteng

Rabu, 14 Februari 2024 - 14:47 WIB
loading...
Momen Valencia Tanoesoedibjo Nyoblos Bareng Kevin Sanjaya di TPS 013 Menteng
Director Digital Business PT MNC Tbk Valencia Tanoesoedibjo bersama dengan sang suami, Kevin Sanjaya, mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 013 di Jalan Maluku, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Director Digital Business PT MNC Tbk Valencia Tanoesoedibjo bersama dengan sang suami, Kevin Sanjaya , mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 013 di Jalan Maluku, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) pukul 12.00. Keduanya menggunakan hak pilih di TPS tersebut.

Ini merupakan kali pertama Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya melaksanakan pencoblosan secara bersamaan. Sang suami pun harus mengurus pindah memilih sebelum hari H pencoblosan.

Suasana TPS 013 Menteng sangat ramai dipadati oleh para warga setempat yang juga ingin menggunakan hak pilihnya. Valencia dan Kevin harus menunggu hampir satu jam.

Valencia tampil mengenakan dress selutut berwarna kuning muda. Sementara, Kevin Sanjaya menggunakan kaus bernuansa hitam putih dan juga celana panjang. Keduanya kompak tampil casual tetapi tetap rapi. Tak hanya itu, Valencia dan Kevin Sanjaya juga berdampingan saat berada di bilik suara.

Sebelumnya, Angela Tanoesoedibjo dan Jessica Tanoesoedibjo telah menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama dengan Valencia Tanoesoedibjo. Valencia sempat berpapasan dengan sang kakak, Angela Tanoesoedibjo, saat baru datang dan hendak verifikasi data.

Setelah mencoblos, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya mengabadikan momen seraya memamerkan tiga jarinya ke depan kamera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)