alexametrics

Mendadak Anjlok, Lima Orang Terjebak Dalam Lift di Pasar Asemka

loading...
Mendadak Anjlok, Lima Orang Terjebak Dalam Lift di Pasar Asemka
Foto: Ilustrasi/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Sebuah lift di Pasar Asemka, Taman Sari, Jakarta Barat mengalami anjlok hingga mengakibatkan lima orang terjebak. Beruntung, lima orang itu berhasil dievakuasi tanpa mengalami luka-luka.

"Ada trouble terus anjlok, ada lima (korban terjebak)," ujar Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, Kompol Ranggo Siregar pada wartawan, Jumat (13/7/2018).

Menurutnya, lima korban terjebak itu di terdiri dari tiga orang pengunjung dan dua pedagang pasar. Para korban akhirnya bisa dievakuasi setelah petugas datang ke lokasi.

Dia pastikan para korban berhasil diselamatkan tanpa mengalami luka. "Kita baru dapat keterangan 2 orang korban. Korban aman dan sehat, tak ada luka sekecil apapun," tuturnya.



Polisi, kata dia, langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi terksit insiden anjloknya litf di Pasar Asemka. Sejumlah pengelola pasar dan manajemen itu sudah dibawa ke Polsek Taman Sari untuk dimintai keterangan terkait penyebab lift anjlok.

Polisi, tambahnya, sudah meminta agar tidak mengoperasikan lift tersebut. Lift yang sempat membuat lima orang terjebak itu dipasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

"Sementara kami matikan liftya dan kita pasangi garis polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak