Ahok Bebas, Sandiaga Uno Ingin Bahas Soal Kebijakan

Kamis, 12 Juli 2018 - 15:24 WIB
Ahok Bebas, Sandiaga Uno Ingin Bahas Soal Kebijakan
Ahok Bebas, Sandiaga Uno Ingin Bahas Soal Kebijakan
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku memiliki keinginan untuk bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bila sudah keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Bahkan, pria yang biasa disapa Sandi ini ingin mengajak mantan Gubernur DKI Jakarta itu berdiskusi, membicarakan permasalahan yang ada di ibu kota.

"No comment kalau proses hukum. Tapi kalau beliau sudah bisa dihubungi, saya mau bicara banyak," kata Sandi di Jakarta, Kamis (12/7/2018). (Baca Juga: Ahok Bebas Bulan Depan, Kuasa Hukum: Kita Serahkan kepada Aparat
Politikus Partai Gerindra ini menambahkan, dirinya akan belajar dan minta nasihat dari Ahok bila bertemu nanti. Sehingga akan tercipta kesinambungan antara program pemerintahan dahulu dengan yang sekarang.

"Saya mau banyak ngomong sama beliau, mau minta advice, kebijakan-kebijakan sebelumnya, filosofi pemikirannya," tuturnya. (Baca Juga: Respons Haji Lulung Mendengar Ahok Bakal Bebas Bulan Depan
Sekadar diketahui, Kuasa Hukum Ahok yang juga adiknya, Fifi Lety membenarkan, kalau sang kakak bisa bebas bersyarat pada bulan depan atau Agustus 2018. Meski demikian, kata dia, Ahok enggan mengambil kesempatan itu dan memilih bebas murni.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5129 seconds (0.1#10.140)