Polisi Pastikan yang Bersarang di Kepala Marthen Adalah Proyektil

Rabu, 11 Juli 2018 - 19:06 WIB
Polisi Pastikan yang Bersarang di Kepala Marthen Adalah Proyektil
Polisi Pastikan yang Bersarang di Kepala Marthen Adalah Proyektil
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan, benda yang bersarang di kepala sopir truk fuso bernama Marthen itu merupakan proyektil. Namun, belum dipastikan proyektil jenis senjata api apa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, pembuat sopir truk bernama Marthen meninggal dunia itu proyektil dari senjata api. Namun, terkait proyektil jenis apa yang membuat Marthen tewas, polisi belum bisa menjelaskannya sampai hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Polri keluar.

"Belum keluar ya. Itu suatu proyektil, sudah kita cek ke Labfor," ujarnya pada wartawan, Rabu (11/7/2018).

Sementara itu, Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Kombes Edi Purnomo menerangkan, hasil autopsi jasad korban belum rampung. Keluarga sudah ikhlas menyetujui agar jasad Marthen diautopsi. (Baca: Melintas di Tol JORR, Sopir Truk Tertembak Peluru Nyasar di Kepala )

Sejauh ini luka hanya ditemukan satu dibagian kepala. Terkait proses autopsi, dia mengatakan pihaknya masih menunggu pihak Polres Metro Jakarta Selatan untuk kelanjutannya karena hal itu harus dilakukan bersama-sama dengan pihak yang menangani kasus.

"Iya belum (keluar hasil autopsi) karena kalau autopsi kan polisinya harus ikut. Nanti habis itu hasil dirapatin baru ketemu. Gak bisa sendiri-sendiri, harus bersama," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0169 seconds (0.1#10.140)