Ribuan Orang Padati Balai Kota untuk Saksikan Jakarnaval

Minggu, 08 Juli 2018 - 15:45 WIB
Ribuan Orang Padati Balai Kota untuk Saksikan Jakarnaval
Ribuan Orang Padati Balai Kota untuk Saksikan Jakarnaval
A A A
JAKARTA - Ribuan masyarakat sudah memadati Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, untuk menyaksikan gelaran Jakarnaval 2018 pada Minggu (8/7/2018) ini. Adapun acara itu bakal diisi oleh pawai seni dan kendaraan hias.

Berdasarkan pantauan, ribuan masyarakat Jakarta terus memadati Jalan Medan Merdeka Selatan, tepat di Balai Kota Jakarta. Pasalnya, kegiatan Jakarnaval 2018 bakal dimulai dari lokasi tersebut.

Tampak panggung utama sudah berdiri di depan Balai Kota Jakarta. Masyarakat yang hadir pun berasal dari berbagai pelosok Jakarta, termasuk masyarakat dari daerah sekitarnya seperti Bekasi, Depok, dan Tangerang.

Hingga kini, pawai masih belum dimulai, tapi rencananya akan ada seni bambu gila yang bakal dipertontonkan saat ini. Adapun bambu gila merupakan permainan rakyat dari budaya Maluku, yang mana sejumlah orang bakal membawa bambu.

Selain masyarakat, ratusan anggota kepolisian, TNI, Dishub DKI, dan Satpol PP DKI sudah bersiaga di lokasi mengawasi jalannya kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4251 seconds (0.1#10.140)