Bawa Motor Curian, Warga Cengkareng Babak Belur di Depok

Rabu, 04 Juli 2018 - 21:03 WIB
Bawa Motor Curian, Warga Cengkareng Babak Belur di Depok
Bawa Motor Curian, Warga Cengkareng Babak Belur di Depok
A A A
DEPOK - Seorang pencuri kendaraan bermotor babak belur dihajar warga Beji, Depok. RG, sopir mobil boks yang mengaku warga Cengkareng, Jakarta Barat, tepergok membawa motor curiannya dengan nomor polisi B 3730 EKP di kawasan Beji, Depok.

Dia merusak kunci motor kamudian membawa ke jalanan. Saat itu, tindakannya dilihat oleh warga yang sedang duduk dan langsung memukulinya hingga babak belur.

Febri, salah seorang warga mengatakan, pelaku mengambil motor temannya. Namun motor yang dicuri mengalami gangguan mesin. Dikarenakan panik, motor ditinggal di lapangan.

"Nah pas kedua kalinya teman kita lagi tidur di warteg, pelaku sudah sempat bawa kabur motor teman yang lagi tidur," katanya di Depok, Rabu (4/7/2018).

Warga menemukan adanya kunci letter T di kantong baju pelaku. Warga pun menyerahkan pelaku ke Polsek Beji. Warga mengaku tidak ada yang mengenal pelaku. "Tapi ngakunya orang Cengkareng," katanya lagi.

Kapolsek Beji Komisaris Polisi (Kompol) Yeni Anggraeni Sihombing membenarkan adanya penerimaan terduga pelaku pencuri kendaraan bermotor yang diamankan warga.

"Terduga pelaku masih dilakukan penyelidikan oleh anggota kita," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6632 seconds (0.1#10.140)